WELCOME

blog sampaaah

FOLLOW ME

=='' ^^

liveisstory

hari ini gue senang :))
hari ini gue senang :))
hari ini gue senang :))
*3x*
hho.



dari pagi ampe  siang kerjaan gue di depan latop,
cuman chatting,
gyahahaa.
tapi ngga papa,
gue seneng ko :))
seneng bangeeeeet malah,


terus tadi sore abis ke lulu hypermarket.
sumpah gue ngga mau kesana lagi hari jum'at
ramee bangeet, ** malem sabtu pasti rame**
jadinya uda kayak pasar, huuu..
udah mah isinya orang india semua,
bauu sumpah deh, eneeg gue.
jelek-jelek gituh malah ngedipin mata, preeett
mending bule semua, hahhaa.
-_____-


kabar gembira,
insya allah besok gue jadi umroh ^^v
abis duhur kalo ngga salah berangktnya.
jadi ngga bisa bikin postingan ngga jelas lagi deh,
ngga bisa online dulu.
zzz.

sebenarnya mo masukin beberapa voto kemaren,
tapi ngga sempet mulu daa,
capee,

udaahn aah, ngantuuk.,
gue jadi ngga kuat begadang lagi.. huue




maap yaa blogger,
ngga usah dibaca aja blog ini mah,
blog usang yang ngga ke urus
karena ngga ngerti harus diapain,
*pasti udah terlanjur*




2 comment:

Irwan Harjanto mengatakan...

halooo...gendchaaa...... nih ANA Irwan......


Annisa Anggreany mengatakan...

halloo juga haha.
follow donk.


 



chaatsgenceet

APOLLO 5G

APOLLO 5G
susah senang bersama^^v

inspirasi gue?

Cahaya Madani Banten Boarding School
Der Crux Generation
GENGSTER
APOLLO
Ni-Akatsuki
^^V