WELCOME

blog sampaaah

FOLLOW ME

Chornice

liveisstory

hari ini gue uda ngebahagiain gue sendiri,gyaaha.
program olahraga, mau kuruss!! hahaa,
tadi pagi nyokap gue ngajak jogging lagi ke chornice.
awalnya males banget,zzz
tapi apa boleh buat nyokap gue uda nyiapin sarapannya buat di bawa kesana,

berangkat dari rumah setengah tujuh *kesiangan*
sebenarnya bukan jogging, cuman jalan biasa aja.
mulai jam setengah 8.
ade-ade gue pake sepatu roda *curaang!!!*
 
nyokap gue mau jalan dari ujung ke ujung chornice, stress, 14 km kalo bolak balik.
untung cuman dari cafe sampe kerang mutiara itu,
sekitar 3 km, 6 km bolak balik,
caaaapeee!!!
pegeel!!

kurang lebih 2 jam kita jalan,
uda itu sarapan yang di bawa dari rumah,
hhaa, serasa camping di bawah pohon di rumput2 gitu.
enak, bagusss.


begitu nyampe rumah, gue ninda dika langsung tepar di kamar.
gue bangun jam 3 sore,

ehh, ngga lama banyak tamu dateng.
*emng ada acara apa ya?*
ternyata ada urusan yang gue juga ngga ngerti,
gatau ah,
17 tahun ke atas, gyeaa.

maapbaru di posting
koneksi internetnya ilang semalem,












0 comment:

 



chaatsgenceet

APOLLO 5G

APOLLO 5G
susah senang bersama^^v

inspirasi gue?

Cahaya Madani Banten Boarding School
Der Crux Generation
GENGSTER
APOLLO
Ni-Akatsuki
^^V