WELCOME

blog sampaaah

FOLLOW ME

kangen sekola

liveisstory

mau mulai rajin nge-posting blog aah..
haha,:))
semoga ngga cuman omong doang.

tau ngga gue kangen sekola!!
sekolah lagi libuuur panjang banget lagi,
uda seminggu ngga sekola di indo+semiggu ngga sekola di qatar+2 minggu libur sekola
kayaknya otak gue udah beku banget deh
oaoaaa,
bisa-bisa tambah gila aja niih.
udah mah mikirinnya yang 'disana' mulu lagi..
hedeeuh,


hari ini ada apa ??
berjalan seperti biasa saja..
tadi pagi bangun kesiangan (lagi) *kayaknya siang mulu semenjak di qatar jadi shalat subuhnya juga telat ngga kayak di CM*
 

insya allah gue dan keluarga *mamah papah ade ade* tanggal 3 mau pergi melihat ka'bah
amiiinn amiiinn...
lumayan ngisi waktu liburan,
kalo visanya bisa diterima pemerintah arab saudi, kata papah.
besok pemberitahuannya, amiin..
doain aja yaa.. amin amin.

tapi tadi siang abis beli baju umrohnya dulu buat papa sama dika doang
sebenrnya uda punya tapi ngga di bawa di indo, gyah.
gue sih ngga usah.
itu juga belinya di tempat yang masih bisa ditawar, souq waqif
kalo ada yang murah dan bagus kenapa ngga?? hahaa.,
hemaat hemaat buat masa depan,


terus barusan gue habis jogging malem di  chornice sekitar jam 10 sampe 11an
*pantai gitu, tapi beda ngga kayak di Indo, jadi dipinggirn pantai trotoar tempat nongkrong orang sini, setiap malem ramee  terus*
yaa kalo ke chornice cuman duduk-duduk sambil ngobrol aja, hahaa.
atau ngga jalan keliling, kurang lebih mungkin 7 km, jadi bolak balik 14 km? lumayan kan buat jalan.
tapi tadi gue cuman 2km anlaah, bolak balik jadi 4 km? pegel,
lumayan juga bisa ngilangin stress,,

udaah yaa cape mo tiduuur
buubyee,
miss u much friends :))


0 comment:

 



chaatsgenceet

APOLLO 5G

APOLLO 5G
susah senang bersama^^v

inspirasi gue?

Cahaya Madani Banten Boarding School
Der Crux Generation
GENGSTER
APOLLO
Ni-Akatsuki
^^V