WELCOME

blog sampaaah

FOLLOW ME

K A N G E N

postingan yang tidak sangat penting.

mungkin gue kayak anak kecil bikin postingan yang ngga jelas gini

maap kalo yang baca ngga suka

gue cuman mau menyampaikan something


sebenarnya udaah malem banget,

gue ngga bisa tidur, serius ngga bisa tidur

mungkin bikin postingan yang sangat tidak penting ini.

bisa jadi obat tidur gue,


huuh,

di Indo uda jam 1.55,


sumpah!!


gue cuman mo bilang : GUE KANGEN KALIAN !!!!

gue kangen CMBBS

gue kangen DER CRUX GENERATION

gue kangen GENGSTER

gue kangen APOLLO

gue kangen NI-AKATSUKI

gue kangen 208

gue kangen teh rini

gue kangen semua guru sekolah

gue kangen semua ustadz dan ustadzah

gue kangen bu toto

gue kangen semuanya,

gue kangen kaliaan,


gue baru tau apa aritnya  KANGEN!


gue udah ngerasain apa itu KANGEN


gue ngga mau, sakit hati yang namanya KANGEN


KANGEN kayak CINTA


KANGEN, kayak MENUNGGU

 menunggu sesuatu yang kita tau itu ngga mungkin bisa, ngga mungkin dateng.



gue ngga bisa tidur

sekalinya gue tidur,

pasti mimpiin kalian!!!


nyadar ngga sih kalian??

nyadar ngga sih kamu?

nyadar ngga sih nte?

nyadar ngga sih loe?


bisa-bisa streess gue kalo harus kayak gini tiap hari,

bisa mumet otak gue,


mikirin kalian mulu,

mikirin loe semua

mikirin kamu

mikirin kaka!!

aaarrgh,



kenapa gue ngga terima kayak gini semua,

kalian tuh ngehantui pikiran gue terus

ngehantui hati gue teruss.

teruuss aja kayak gini.....


gue mo balik sama kalian,

gue NANGIS!!!

gue udah nangis, jadi bisa tidur.

heuuuuuuh!!!


bete kesel nyebelin,

gue jadi benci sama diri gue sendiri,


gue payah,

gue pengecut,

gue cengeng,

0 comment:

 



chaatsgenceet

APOLLO 5G

APOLLO 5G
susah senang bersama^^v

inspirasi gue?

Cahaya Madani Banten Boarding School
Der Crux Generation
GENGSTER
APOLLO
Ni-Akatsuki
^^V