WELCOME

blog sampaaah

FOLLOW ME

Malem terakhir di Cahaya Madani Banten Boarding School

teew, judulnya lebbay!!
gue ngga suka, haha.

S.A.B.T.U - - - - -

Hoampph, gue ayoy ratna asri telat ke masjid!!
bangun-bangun uda sepi kamar, huuu!!
gara-gara semalem si begadang =_=

Dari masjid, uda siang, bukannya pada mandi malah males-malesan.
apalagi gue ratna asri ayoy ukh atira malah tidur lagi, zzzz.
gue jadi ngga niat mau sekolah, *bukan niat lagi, beneran ngga sekola gue.
udaa agak siang, mereka baru balik ke kamar mereka.
haha, mereka kena security section deh telat ke sekola, sedangkan gue masih tepar di kamar.
bangun-bangun, liat jam uda jam 9.30?? hooaa???!!
Langsung aja gue ambil handuk terus mandi, pake seragam, ngambil tas kosong, berangkat daah..
ehh, untung lagi jam istirahat di dorm ada ratna sama dile lagi ngambil buku catatan yang ketinggalan.
haha,  sekolah apaan gue  jam 10??
gue uda ngg peduli sama absen, dan ternyata nama gue udah ngga ada di catatan SMAN CMBBS semenjak tanggal 1 Maret!! hheuheu, jahat amat sih sekolah.

Terus gue sama ratna asri ayoy vina dile ke hall a, di tengah-tengah hall a mereka semua lagi buat summary biology, haha padahal gue juga belom malah ngegangguin mereka.
mata ayu yang merah dan masih sembab menjadi bahan ejekan anak ikhwan, haha.
ayuuu sabaar yaa,^^
Eh  ehh, terus anak APA tuh lewaat, jrengjreng....
wowoooo.
hahhaha~~

Ngga lama, anak xb dateng, gue gabung
gue minta temenin devi ke koperasi, dengan syarat harus neraktir dia.
preet, iyahin aja deh gue,
waa, ternyata rame banget di depan koperasi =__=
jadi males, mo balik lagi tapi tanggung,  firasat-firasat ngga enak.
yaa, jadi bermaap2an deh sama anak der crux.

tiba-tiba ukhti hasti narik tangan gue ehh sampe depan hall c,
memberikan 'something' dan 'something'
haha, MAKASIH UKH HASTI CANTIK!! ^^v

ko perasaan gue ngga enak waktu itu, gara-gara semalem habis farewell, heuu.
jadi kagok kalo ketemu orang, preet..


Sorenya ada rencana anak kamar 205 mau keluar, tapi canceled
tapi ukhti atira harus bertugas menjadi dokumentasi,
dan asri harus pulang ke rumah karena besoknya ada acara pernikahan kakanya

oiyaa, cmbbs ngisi acaranya loh biasa anak marawis dan tari madani,
jadi mereka juga ikut ke cilegon, kecuali sang ketua, al akh rafsan menyusul esok harinya.
mungkin dia mau menghadiri rapat besar alias gathering GENGSTER malem minggunya, sampe tengah malem. ngomongin apa aja sih gengster?? ampe lewat jam 12??



Oiyaa. ukhti atira memberikan gue 'something' itu titipan 'someone' buat gue.
siaal, masa gue nangis??!!
hahha,
MAKASIH BUAT YANG NGASIH!!^^v
bakalan diinget terus deh, wqwq.

terus gue dapet sms dari bokap *gue bawa hape*
ada temen yang ngasih kado ke rumah. tapi bokap gue ngga tau siapa.
teew, siapa yaa? masa smpe dianterin ke rumah gue segala?


malemnyaaaaaaa.................
aseek, malem minggu seruu abis deh.
xb gathering lagi, kali ini untuk merayakan ultahnya Elina Tri Wardany.
anak xb yang cantik ini, bagi-bagi makanan sama kue ulang tahunnya,
asiiik,
Langsung aja kita ke hall c,


Pembukaan, berdoa dulu dipimpin sama yoga deh kalo ngga salah. *lupa*
yang jelas ngga mungkin bagus, haha. *piss gus,
udah itu elin potong kuenya, kita nyanyi-nyanyi dulu sebelumnya.
ngga lengkap kalo ngga di dokumentasikan, tapi camera gue lobet.
yudaah nyoba pake laptop, teetoot webcam gue kan lagi rusak.
terus gue paksain aja pake camera, lama-lama mati deh..

mm,ssstt...
awalnya gue ragu ngeluarin hape. gue tanya yoga dulu tuh,
gue : yog, pake hape aja ya? boleh ngg?
yoga: yudaah mana mana?? nte bawa?
gue: iyalah,klo ngga ngapain gue nanya. ngg papa ni?
yoga: yudahlah keluarin aja.

gue keluarin deh, dan gaya pun beraksi. hehe,
adinna biasa jadi dokumntasinya, berkeliling mendokumntasikan kita yang lagi asik makan
spagheti, tapi sayangnya paas colek-colekan kue tar ngg di dokumntasi.padahal bagian paling gila,zzzz.

Hmm, makin lama ko malah ngebosenin, masingmasing ngebuat acara dalam suatu acara.
adina tony nadia ifa sri uca mojok ngomongin sesuatu, sepertinya tentang karya ilmiah gituhlah.
devi farah uji yoga nyanyinyanyi sambil maen gitar
sampingnya, gue anzaa irwan ngobrolin ngg penting deh
terus alia dini sama nenek ngegosip juga ngga jelas
sedangkan elin yang berulang tahun, malah di depan hall c sibuk bertigaan, ahha.
sama juju dan iqbal, hayooo hayoo ada apa?? hahahha
tiba-tiba bagus bilang "teew, liat deh di depan hall c, mereka pake baju merah semua. haha"


and then, gue dapet kejutan lagi. sebuah album berwarna pink.
waaawawaaa, isinya voto voto ten beee
pas di alun2, sama kenang-kenangan kita.. haa
so sweet, wqwq.
THANKS SO MUCH TEN BEE, gue kangen kaliaaan :))


Jam pun mnunjukkn pukul *??* sudah malem, dan kita balik ke asrama.
Tapi, anak gengster masih tetap bertahan di hall b. hahaha. c.u.r.i.g.a

Sampe kamar, jreenng..
ada ukh MAIA, rasanya udah berminggu-minggu ngga ketemu, padahal baru 5 hari ya??
ukh maia waktu itu pulang gara-gara kakinya luka, ufai juga pulang gara-gara sakit mata tapi ufay belum balik.
kirain ngga bakal ketemu ukh maia lagi, heuu. padahal kan besoknya hari terakhir nisa di cmbbs..
lama ngobrol, sampe ukh okta sama sasa dateng.
farah sama nenek langsung tidur nyampe kamar,
udah gitu, gue berhasil membujuk ukhti okta untuk memperlihatkan BUTA der crux, haha.
thanks ukhti okta baik,
sebenarnya ada imbalannya, gue harus ngasih ukhti okta tentang yang tadi sore sama ukhti atira itu.
preet, yudahlah ngga apaapa.

terus gue ketiduran deeh,,
ampe besoknya gue sempet ikut public sport.
senangnyaa.
tapi, anak 205 ngga abis-abisnya ngeledekin gue.
masa ikut public sport dikira mau ngeliat someone, wheew. *menyebalkan*
tapii, emang bener. hahaha
sebelum gue pergi, gue puas2 ngeliatin dulu *apa sih ko tambah ngga penting*

sumpah deh gue ngga punya baju buat public sport,
maksud gue isi lemari gue udah kosong, gue cuman punya 2 stel baju dan itu pun baju maen.
kerudung : minjem punya yulia, belum dibalikin dari pas lomba matematika di UNTAR *keterlaluan minjemnya*
baju olahraga: minjem punya vina, jadi dia pake baju lomba yang biru ituh
celana olahraga: minjem punya ukhti atira, bekas SMPnya sih, dan bekas dipake tidur semalem, hoaa.
sepatu olahraga: minjem punya ukhti rahma, belum ijin, soalnya ukhti rahma lagi ngurusin lomba karya ilmiahnya. *kalo ngga salah* soalnya udah 3 hari ngga ada di cmbbs.
dan satu-satunya yang ngga minjem cuman kaos kaki, bahaha.

gara-gara gue lama mikirin bajunya, jadi telat semua.(ayoy, vina, sasa, ukh tira, ukh okta, farah, nenek)
sampe-sampe ukh iena ke kamar gue,
ehh kayaknya gara-gara si sasa nih telat banget.
masa kita semua kan udah rapih, tinggal ngambil sepatu ehh sasa malah masih tepar di atas kasurnya.
tapi kita berangkat dluan

di jalan mo ke lapangan,
ukh sasti uda nunggu aja,
dan kita dapet hukuman suruh sa'i *kalo anak cm pasti udah tau rutenya* 2 kali bolak balik,
tapi gue belum sa'i sampe sekarang, hhee.
nakal


public sport kali itu, seluruh anak cmbbs jalan ke maja bolak balik *anak cm pasti tau*
dan gue vina ayoy sasa ukh tira ukh okta farah nenek, minta ijin untuk jalan paling belakang
alesannya buat voto2 sabagi kenang2an gue, haha.
abisnya kamar 208 belum buat acara.





0 comment:

 



chaatsgenceet

APOLLO 5G

APOLLO 5G
susah senang bersama^^v

inspirasi gue?

Cahaya Madani Banten Boarding School
Der Crux Generation
GENGSTER
APOLLO
Ni-Akatsuki
^^V