WELCOME

blog sampaaah

FOLLOW ME

farewellparty xb dan 208.

Jum'at setengah dua wib..

abis shalat tuh, orangtua gue dateng.
waawaaa, sebenarnya bagian ini lebih baik tidak usah diceritakan.
bingung sendiri nantinya, ~ ~

ke PANTAI? canceled,
yoga said "ke pantai tuh ngga akan cukup waktunya!!!"
it's okay, so..
kita makanmakan aja deh di Dapur Ibu, abis itu ke alunalun jalanjalan.
SERU BANGET!!

camera gue sampe lobet, dan isinya cuman voto2 ni-akatsuki doang..
haduu,

Sampe maghrib kita baru balik ke cm, yee.


wait......

ada kejadian yang lucu banget, tapi kasian, wakakakk,
beginii nih.
udah nyampe kamar, nza istirhat di kamar gue. kit abelum shalat maghrib, dan males untuk shalat di masjid
karena udah terlamabt, jadi kita shalat di kamar *maap ya qismul masjid^^*
tapi, ukhti okta bilang (temen kamar gue) " nanti bilangin qismul masjidlah, kalian shalat di kamar"
hoaaa, nyebelin juga niih ukhti okta *haha, piss*

yudaaah gue sama nza shalatnya keluar kamar, alias numpang di kamar orang yang ngga ada anak kelas duanya.
biar ngga diaduin, haha.
kita ke kamar ifa sama devi deh,
pas baru mu takbir.............
devi dateng, dengan membawa banyak bingkisan kado besarbesar di kedua tangannya.
dan gue shock, apalagi devi shock banget!!!
devi : "iiiihh, nisa ngapain disini?? nyebelin banget sih nte!! tuh kan jadi ketauan kadonya kan buat nte,
ngga surprise lagi!! udah nte keluar cepetan!!"
gue : lah ? gue numpang shalat dep, emang itu buat gue??
devi: iyalah!! buat siapa lagi?? (nadanya sensi)
ifa : udahlah ngga papa dev, nanti juga buat nisa ujungujungnya.
gue : yaa, maaph dev. an kan ngga tau.

pantesan waktu lagi di alun-alun votovoto ms.ayu, bu hamidah, devi, farah, n nenek ngga ada. menghilang ntah kemana gue ngga tau.
ternyata mereka nyari kado ^^V
makasih!! gue sayang kalian, haha


sekilaas,,
Oiyaa, tapi devi ngga begitu peduli. gue inget waktu itu lagi ada razia 'cleaning section'
semua barang-barang kita ngga boleh ada di luar lemari, kalau pun ada itu harus tertata rapih banget.
kalo ngg, kita terima resiko katanya sih bakalan dibuang dan dibakar.??


mmmh, abis shalat gue balik ke kamar. gue ngerjain farah sama nenek (kebetulan sekamar)
gue : loh ko baru dateng far? tadi habis dari mana sama nenek?
farah : ngga ko,tadi pergi bentar (wajah boongnya keciri banget)
gue : bentar apanya? lama gitu, sampe pulang. nte ngga ikut voto voto lagi!
nenek : iyaa niih, curang an ngga ikut voto di alun-alun (suara nenekneneknya keluar, tetep ketauan boongnya)
gue : kko curang? kalian pada kemana?? (haha,m udah ngga tahan ketawa, gue ketauan deh). tau ko far, nek.
habis nyari kado kan? (cablak gue)
farah : haa?? (mukanya mau ketawa ditahan) ko tau sih nte?? kata siapa?? iihh, nyebelin.
gue : hahahahhahahhahahah (kasian ah), iya kan tadi gue habis dari kamar devi.(gue ceritain tuh)
farah : iiih, bete banget sih!! an tuh ya udah ngga ikut votovoto, cape cape nyari kado buat nte keliling pandeglang
susah-susah, kalo tau gini mah nte ikut aja tadi nyari kado, terus pilih sendiri ddeh nte mau kado apa!!!
(langsung marah, tapi ketawa)
gue : yaaaa, maap farr. itu juga kan ngga sengaja.




ahah, udah ah. cape,

abis magrib, gue tausiyah sama ustdh.eka
waa, parah deh pas di absen ustdzh eka, nama gue ngga disebut, masa dari Anna Hfidzah langsung loncat Cholifatun Niza.
mentang-mentang gue mo pindah -_____-
ehhh, becanda doang itu tapi gue kan serada bete.NG JRENG
dan lebih ngebeteinnya, jadwal yang harusnya jadi imam shalat isya waktu itu kan Cholifatun Nisa *ifa.
gue kan udah minggu kemaren, ehh lagi-lagi mentang-mentang gue mo pindah gue disuruh jadi imam lagi!!
hoaa, udah mah lagi ngantuk banget lagi, bacaannya bener ngg ya waktu itu?? *lagian juga apan si gue bener*
ckckck,
WAAAAAWAAA, dan yang terparah masa Latihfanny Aridia ngerekam waktu gue shalat jadi imam.
parahparah, hooo.
jadi kenangan tuh rekaman fann, haha.


JRENG JREENG JRENGG.
tibatiba malem itu qismul i'lam ber-i'lan, kalo APOLLO ada gathering.
tetoot, firasat firasat ngga enak.
hoaa, badan gue masih cape, pegelpegel, ngantuk tadi siang udah jalan-jalan.
haduuu, yang ada nanti gue tidur deh.
*impossible juga, gue tidur di gathering kali ini*

dan ternyata gatheringnya 'FOR ME' alias farewellparty gue =__=
*nangissssssssssssssssssssssssssssss nih gue*
mana gue dateng paling telat, yoga (bapa angkatan) n lia (ibu angkatan) udah siap aja ngomong di public.
dateng dateng gue, disuruh maju aja,
hooaaaaaaaaaa,
udahlah ngg mau cerita yang itu, bikin gue nangis aja yang ada.

dapet banyak kenang-kenangan,

hikshikss,
waktu itu, gue ngaku nangis.
apalagi sahabat gue dari sd, Ayu Widiawati Agustina, dia paling histeris nangisnya,
yampun ayooy, terharu banget gue,
makasih ya yooy, selama ini udah mau jadi sahabat gue, dengerin curhatan gue, nasehatin gue,^^v

udaah ahh udahh,
pokoknya farewellpartynya ngga bakal dilupain,

ekheem,
ekheem,
abis itu, bubar ajaa..
semua temen kelas gue, ngga boleh buabar dulu tuh sama bapak kelasnya, baiu.
kita ngumpul dulu, kirain gue mo ngerjain elin yang besok ulang tahun.
ehh, ujung-ujungnya gue lagi..
Bayu bilang ada yang mau ngomong dulu,
hati gue tanda tanya, teet??? jangan-jangan..........
eh ehh, firasat gue bener,


Next,


nyampe kamar, gilaaa gue cape banget hari itu. ngantuuk banget, badan pegel-pegel semua,
mau istirahaat!!
gue rapiin laptop, minjem mp3 farah, naik atas kasur,pasang mp3, okee siap tidur,
baru mereem............

ooooooooooaaaaaaaaaaaaaaa, lagilagi kejutan. shockk!!
kamar lama gue 205 *ukh atira, ukh ciput, putri, ratna, asri, ayoy*
tiba tiba dateng menerobos pintu kamar gue yang belom dikunci, dan mereka teriak-teriak
"nissa!!! genceeet!! gencdcha!!" apalah itu, sambil membawa hitter, mangkok2,sendok garpu,
noodle, bantal guling dan selimut mereka.
ini mah bakalan ada pesta, mereka bakalan tidur di kamar gue.
jadi ngga enak sama sasa vina nenek farah yang udah pada capek banget mereka, udah pada tidur.
heuuh,

MULAI deh pestanya, kita voto2, buat viddeo2 ngga jelas gituh.
terus masak mie,
pas masak mie ke3 apa 4, airnya abis deh, yudah gue turun ke bawah tangga sama ukh okta (belum tidur, gara-gara belajar kimia, jadi ikutan pestanya ddeh)
teeeteeereeteeteett,....
pas masuk kamar, toeeng.
di atas kasur gue ada benda yang besaaaaaaaaaaaaaaar banget seperti boneka
berwarna ungu gamabr strawberry shortcake ???
apa itu, gue bingung,
ternyata hadiah dari mereka, lucccu banget deh.
THANKZ YA 205!! ALWAYS MEMORIZE, LOVE YOU ALL!
ternyata itu kursi balon gtuh, bisa dipake buat renang.
mereka susah payah nyarinya tadi siang, keliling pandeglang hanya buat gue. haduu,
padahal waktu itu gu elagi sama anak xb seneng2.
mereka sebenarnya udah mau buat acara siang ituh, tapi karena gue ada acara sama kelas
jadi canceled dhe.
SORRY YA 205, MAAP BANGET!!

kita berisik banget pokoknya malem itu, sampe-sampe ustdzh roudhah ngetuk-ngetuk kamar gue,208.
hoaaa, kita disuruh jangan maen2 udah malem, jangan berisik.
jadi malu sendiri deh kita.
ampe jam 2 lewatlah kita baru tidur, *iyaa ngga sih?? gue lupa lagi nih,








0 comment:

 



chaatsgenceet

APOLLO 5G

APOLLO 5G
susah senang bersama^^v

inspirasi gue?

Cahaya Madani Banten Boarding School
Der Crux Generation
GENGSTER
APOLLO
Ni-Akatsuki
^^V