WELCOME

blog sampaaah

FOLLOW ME

rencanain farewell party bersama xb

Hhm, kamis sore sumpah gue bete bete bete banget.
*bingung sendiri,mau pergi dari CM ko malah bete ya?*


gue ambil novel negeri 5 menara, baca 5 menit *kyknya ngg nyampe 5 menit* bete gue malah meningkat. malah tambah kesel baca novel itu, gregetaan sama ceritanya udah kayak
gue banget.

mmh, yudah gue keluar kamar ke kamar 104 nyari asri mo curhat mo nangis.yaaah,
tapi asrinya lagi paskibra. yang ada malah ukh citra sama uca lagi nonton avatar.
hee, gue nimbrung deh, terus besoknya gue pinjem tuh vilmnya.
haha, lumayan ngga buat gue stress.

oiyaa, tibatiba muncul ide ngilangin bete gue. gue mau buat gathering kelas aja malem itu,
shabis shalat isya, habis yasiinnan ding kan malem jumat.

yaah, tapi gue malu bilang ke anak akhwat matrixnya.
jadi, gue suruh uca deh, untungnya dia mau.
ehh, anak matrixnya ngga ada,
ysudah gue sndiri deh ujungujungnya yang nyerahin, nitip ke ukhti ainina kalo ngga salah.
hhe, lupa.

udah mo magrib, gue balik ke kamar tapi masih sama aja ngebetein----huee
gue malah naik kasur tiduuurr -___-
di kasih tau sama ukhti rahma, 'kalo maghrib jangan tidur, bentar lagi qismul nadhofah dateng, belum piket nte??'
terpaksa gue beresberes daah..
then, biasa gue nyalain laptop denger lagu ngutakngatik laptop,

ampe isyaa, abis itu makan malam.
hhm, siapsiap gathering xb!!!! yey, baru gue seneng ^-^
tiap menitnya anak akhwat xb dateng ke kamar gue,
teeet, kamar penuh anak kelas.
terus alia sinta sama siapa lupa duluan ke bawah *kamar gue di lantai 2*
gue sama *lupa* ke kamar devi ifa. jemput mereka, abis lama banget -__-
ehh, baru aja keluar dari kamar mereka MATI LAMPU!!!
aaaa, gue kecewa. jangan batal donk gatheringnya?????
mmh, nunggu lampu nyala kita *semua anak akhwat xb* ke kamar gue dulu.
beberapa menit kemudian, lampu nyala. yee!! pas baru mau keluar pintu, MATI LAGI!!
haduu, ni cmbbs kenapa kali?? udah di hutan gelap gini, malah dimatiin lampunya.
heuuh.
tapi, untungnya beberapa menit kmudian lagi lampunya nyala.
jadi deh gatheringnya, alhamdulillaah^^
Yaudah deh, kita langsung buruburu ke hall A,
waktu semakin dikit, absen jam 10. untungnya udah ijin sampe jam 11, okeoke..

GATHERING pun dimulai, haha.
"blablablablawwqwqwqahahhahaehehhehhohoohohhihihiihihwkwkwkckckckk"
......................................................................................................................................

pas gathering
gue shock shock shock,
haha.
jadi...
gue minta temenin nza ke koperasi, gue mo bilang sama orang tua gue kalo besok ke sekolah.
gue mau buat farewellparty, mmh..
udah nelefon, balik lagi ke kelas bahsa arab (kbetulan gethringnya disitu)
baru gue dateng, duduk..
farah ngajak gue keluar, dan dia memegang *something* itu.
dan memberikannya ke gue, tanda tanya daah gue.
farah bilang "nih dari seseorang buat nte, jaga baikbaik, tapi jangan bilang siapa-siapa, dia nittipin ini ke adinna"
mmh,,?? gue terima ddeh,
terus gue bilang ke adinna, "dinn, bilangin makasih ya."
wqwq
maksih buat yang ngerasa ^^v


udah aja, kesimpulannya kita ke pantai anyer!!
*kepikiran waktunya emang cukup ya??*
habis shalat jum'at jam stengah 2?? iya kalo berangkat dari pagi, ngga sekolah cukup aja waktunya..??
**gue sih emang niat ngga sekolah hari jumat, maleeeeeeees,zzz
apalagi pelajaranya bahasa indonesia-pak rengga, hooo, kabuur aja deh gue.
pas matematika, gue ijin deh. padahal ngobrol sama asri ayoy ratna ufay salsa fina di depan kantor, mana rame ada anak gengster, hauuh. aduuh nakal gue, mabal, boong lagi -__

Oiyaah itu kita gathering buat ngerapatin farewell party gue sama mereka.
heuheuuheuu.
*mo nangiss,zz

0 comment:

 



chaatsgenceet

APOLLO 5G

APOLLO 5G
susah senang bersama^^v

inspirasi gue?

Cahaya Madani Banten Boarding School
Der Crux Generation
GENGSTER
APOLLO
Ni-Akatsuki
^^V